Sabtu, 04 Juni 2011

Puisi Untuk Ibu Ku


Ibu...
Betapa kuatnya dirimu ketika mengandung diriku
Betapa hebatnya dirimu ketika mengendong diriku
Betapa mulianya dirimu ketika merawatku

Oh Ibu...
Jadikanlah aku anak mu ini seperti dirimu
Dirimu yang kuat ketika mengandung ku di dalam perut mu
Dirimu yang hebat ketika mengendong ku ketika aku mulai menangis
Dirimu yang mulia ketika aku mulai dirawat oleh mu
Ibu...
Kini aku telah dewasa
Jangan biarkan aku melupakan semua yang telah engkau perbuat untuk ku
Jangan biarkan aku menjadi anak yang durhaka kepadamu
Jadikanlah aku sebagai anak yang akan selalu berbakti kepadamu

Oh Ibu...
Dalam menjalani kehidupan ini
Do'akan lah aku agar bisa seperti dirimu
Kuatkan aku dalam menghadapi semua masalah
Hebatkan aku dalam menyelesaikan semua masalah
dan muliakan aku seperti dirimu

Ibu...
Aku akan berbakti kepadamu
Aku akan selalu menuruti semua mau mu
Aku akan menjadi orang yang baik dan mulia seperti mu

Oh Ibu...
Ketika Allah telah memanggil mu
Aku akan selalu mendo'akan mu
Meminta kepada Allah agar di ampuni semua dosa-dosa mu
dan aku akan meminta agar ibu di jauhkan dari siksa kubur.

Ibu...
Ketika aku yang lebih dulu di panggil oleh Allah
Maka maafkan lah semua dosa-dosa ku yang telah ku perbuat kepadamu
Maafkan lah aku karena telah membuat mu merasa resah dan lelah

Oh Ibu..
Aku hanya akan mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepadamu
Yang telah merawatku, menjagaku, membiayai semua keperluanku
Kini hanya engkau lah yang akan selalu jadi panutan bagi ku

0 komentar:

Posting Komentar