Jumat, 10 Juni 2011

Keropak Musholla Aja di Maling

Bismillahirrahmanirrahim...

Manusia jaman sekarang udah pada edan bin eror bin sontoloyo bin kacrut bin tileun..  hehehe
Waktu beberapa hari yang lalu gw kan pergi ke Musholla untuk melaksanakan sholat Ashar. Nah di TKP -Mushollah yang gw tuju- ada sedikit rame-rame gitu banyak orang-orang berkerumun sedang membicarakan sesuatu. Gw pun penasaran, akhirnya gw mendekat ke orang-orang yang sedang berkerumun itu. Gw nanya sama bapak-bapak yang ada di situ karena gw penasaran dan karen gw pengen tahu sedang ada kejadian apa sekarang,
Me: "Maaf, pak ada apa ya? ko banyak orang-orang berkerumun gini kaya di pasar aja. hehe" tanya gw sambil bercanda
Bapak: "Ini dek, ada yang nyuri keropak Mushollah, coba liat sendiri sama ade!"
Gw pun langsung liat ke keropak yang ditunjukan sama bapak-bapak tadi.
Me: "Oh iya.. bener pak! keropaknya sampai hancur kaya gitu."

Bapak: "Iya.. dasar maling! uang Musholla aja di embat juga. Dan ini dek kalo ade pengen tahu kalo kejadian ini tidak hanya terjadi sekali saja. Sebelumnya pernah juga ada kejadian kaya gini"
Me: "Masya Allah... ya Pak!"
Setelah gw berbincang-bicang dan bercakap-cakap -karena gw orangnya cakep- sama bapak-bapak itu. Gw pun langsung sholat Ashar.

Nah, sekarang gw sudah beres sholat Ashar nie..
Gw pun sambil berjalan menuju tempat gw kerja berpikir kalo orang-orang sekarang itu udah pada kacau.. yang dari bawah sampai dari atas sama aja ga ada yang bener sama-sama kacau. Sama-sama tukang nyuri dan sama-sama tukang maling hak atau uang orang lain.
Coba kita lihat berita-berita di TV pasti beritanya selalu hangat dengan yang namanya korupsi yang dilakukan oleh para penjabat maupun sama pemimpin negeri ini yaitu Presiden.

Alangkah lucu dan bodohnya negeri ini kalo masih di pimpin sama orang-orang yang seperti itu yang suka mencuri dan mengambil uang rakyat.
Solusinya hanya satu yakni kembali bersama-sama kepada hukum dan aturan yang dibuat oleh sang Pencipta kita yakni Allah SWT. Maka insya Allah dengan kita menerapkan hukum dan aturan dari sang Pencipta hidup kita akan selalu di berkati oleh Allah Swt.
Mau hidup berkah?
Makanya terapkan Syariah!

0 komentar:

Posting Komentar