Sabtu, 04 Juni 2011

Harus Pilih Mana?

Bissmilahirahmanirahim...

Kali ini gw merasa bingung mau pilih yang mana? cuma ada dua pilihan yaitu, daptar di Pesantren Media atau tidak daptar di Pesantren Media. Waktu dulu semenjak gw dapat info tentang adanya pesantren itu, gw tertarik ingin jadi santri di pesantren tersebut tapi sekarang gw jadi bingung terjebak diatara dua pilihan, daptar atau tidak!

Dulu gw bisa tertarik sama tuh Pesantren Media karena waktu itu gw lagi ga sibuk jaga warnet, karena waktu gw jaga warnet cuman seminggu 4 kali itu juga dua harinya ga full cuma setengah hari. dan gw pun tertarik karena materi-materi yang akan di ajarkan di pesantren itu bagus-bagus dan berkualitas. Tapi kenapa sekarang gw jadi bingung kaya gini? Setelah tadi ada teman gw yang ngirim sms sama gw, "Masih berminat ga di Pesantren Media?" nah, pada saat itulah gw jadi bingung. Kalo misalkan nanti gw daptar dan diterima, nanti siapa yang akan membayar arisan gw yang perminggunya Rp 14.000,00 (maklum kan dulu gw lagi butuh duit, hehe) Dan dengan apa gw nanti bisa dapat uangnya untuk membayar arisan itu.

Barusan teman gw datang dan membicarakan hal itu, katanya semua itu bisa diatur! Tapi menurut gw semua itu tidak gampang harus ada prosesnya. Antara lain, harus bilang ke ortu gw, harus siap biaya beli ini dan beli itu, harus bilang sama Boss gw untuk berhenti jaga di warnet dll
Apa yang harus gw lakukan?
Mungkin yang gw harus lakukan adalah shalat Istikhara' meminta pertolongan dan bantuan kepada Allah dalam memudahkan mencari pilihan yang tepat buat gw. Semoga Allah memberikan pencerahannya mengenai pilihan yang harus gw pilih. Amin

0 komentar:

Posting Komentar