Sabtu, 04 Juni 2011

Kejarlah Mimpi Itu

Bissmillahirahmanirahim...

Ketika ku mulai terbangun dari mimpi ku, ketika itu pula aku berharap bisa menggapai mimpi ku, sebuah mimpi yang selalu ku impikan, sebuah angan yang ingin selalu ku gapai, sebuah keinginan yang ingin selalu ku capai dan sebuah cita-cita yang ingin ku ciptakan. Namun, semua itu harus ku asingkan dari pikiranku, harus ku hapus dari ingatan ku dan harus ku buang jauh-jauh dari kehidupanku. Kenapa? karena sekarang ku sudah tak punya jalan untuk menggapai mimpi ku, sebuah jalan yang akan mempermudahkan diriku untuk bisa mencapai mimpi ku, sebuah jalan yang akan menuntun ku, sebuah jalan yang akan meluruskan ku dan sebuah jalan yang akan mempercepat diriku dalam menggapai mimpi ku. Ketika ku mulai putus asa dalam menggapai semua mimpi-mimpi ku, ketika itu pula seseorang memberikan semangat serta dorongan untuk bisa menguatkan dan mengokohkan diriku dalam mencapai mimpi ku. Mereka selalu ada disetiap kehidupan ku, mereka yang selalu ada di dalam pikiran ku, mereka yang selalu ada dalam setiap langkahku, dan mereka yang selalu ada dalam kehidupan ku. Ya, betul! mereka adalah teman-teman ku, yang tidak berhenti memberikan semangat dan dorongan kepada ku. Ketika dorongan dan semangat itu muncul semakin besar kepada diriku, ketika itu pula munculah semangat dalam diriku untuk mencapai semua mimpi-mimpi ku. Terima kasih kepada teman-teman ku yang telah rela memberikan semangat dan dorongan untuk diriku.


Kini ku berharap apakah aku akan bisa mengejar dan menggapai mimpi ku? Setiap saat aku berusaha dan mencoba menemukan jalanku untuk menggapai mimpi ku, setiap hari aku selalu berdo'a kepada Tuhanku mengadu meminta bantuanMu dalam menggapai mimpi ku.

Dan kini harapan pun telah muncul di hadapanku, dari situlah aku belajar untuk menggapai mimipi-mimpi ku, menguatkan tekad ku, meyakinkan langkah ku, meluruskan semangat dan impian ku serta memulai dari awal niatku untuk bisa menggapai mimpi-mimpi ku.

0 komentar:

Posting Komentar