Rabu, 03 Agustus 2011

I've Come Back Again

Bismillahirrahmanirrahim...

Haduh, udah lama ni aku ga bikin posting lagi di blog ini -kira-kira ada 100 abad mah- (hehe) karena pada hari-hari kemarin aku selalu sibuk alias banyak kegiatan dan urusan -urusan dunia maupun urusan akhirat- bersama dengan teman-temanku.
Sebenernya bukan hal itu saja yang menjadi alasan kenapa aku tidak membuat posting lagi, karena ada satu alasan lagi yang membuatku tidak dapat membuat posting terbaru, yakni tidak adanya imajinasi, kreativitas, dan semangat dalam otakku sehingga aku bingung mau nulis apa lagi di blog ini -yang merupakan blog kesayanganku karena banyak pengalam dan cerita pribadiku disini-. hehe


 Semoga untuk selanjutnya banyak imajinasi dan kreativitas yang datang mengalir kedalam otakku sehingga aku dapat menulis semua pengalaman dan cerita pribadiku disini. Amin

Ohya, hampir saja lupa.
Selamat memasuki bulan suci Ramadhan 1432 H
Selamat berpuasa
Mohon maaf lahir dan batin

0 komentar:

Posting Komentar