Senin, 21 Mei 2012

Lady Gaga, Upaya Meliberalisasikan Agama


Abdul Rahman
(Aktivis Dakwah dan Karyawan TB Al-Amin)

Berikut ini wawacara redaksi dengan kang Abdul Rahman terkait kedatangan Lady Gaga ke Indonesia.

Tanggal 3 Juni nanti, Lady Gaga berencana datang ke Indonesia. Nah, apa pendapat akang mengenai kedatangan penyanyi tersebut?
Kedatangannya tersebut harus kita tolak karena bertentangan dengan Islam
Emang kenapa sih bisa bertentangan dengan Islam?
Karena, pertama Lady Gaga membawa gaya hidup Liberal. Kedua, lirik-lirik lagunya menyertakan dukungan terhadap penyimpangan seksual seperti homo dan lesbian. Ketiga, membawa ajaran-ajaran Yahudi dan setan.

Oh, berarti harus kita tolak?
Iya donk kalo anda sebagai orang Islam
Maksudnya?
Karena konser Lady Gaga itu merupakan salah satu upaya liberalisasi budaya. Yang tak lain adalah untuk menghancurkan Islam dan merusak umatnya. Ketika kaum muslimin tidak lagi terikat dengan agamanya, seperti budaya dan perilaku yang liberal dan gaya hidup hedonis. Maka penjajahan yang ada ditengah umat ini tidak akan bisa dilenyapkan. Disinilah sebenarnya semua agenda liberalisasi agama dan budaya.
Bagaimana solusinya agar hal itu nggak terjadi?
Pertama, harus ada perbaikan individu. Contohnya dengan cara mempelajari, memahami dan mengamalkan Islam. Kedua, harus ada peranan keluarga. Karena keluargalah yang berperan besar sebagai benteng pertahanan pertama dalam menjaga aqidah Islam. Ketiga, harus ada control Negara. Karena negaralah yang akan berperan aktif dalam melindungi Aqidah rakyatnya yang mayoritas beragama Islam dari serangan liberalisasi budaya dan agama. Nah, Negara tidak akan berdiam diri ketika Lady Gaga datang ke Indonesia. Tapi Negara akan mengusir dan melarangnya. Namun, beribu-ribu sayang kalo kita mengharapkan ke Negara sekuler yang memisahkan agama dari kehidupan disaat sekarang ini… hanya dengan system Islamlah yang akan merealisasikannya dibawah panji La Illaha Illallah.
Terakhir ni kang, apa pesan akang buat remaja Islam?
Oke. Jadikan Al-Qur’an dan As-Sunnah sebagai pedoman hidup kita, ikuti kajian-kajian Islam, berdakwah secara bersama-sama dan jadilah pejuang Islam yang tangguh. Bisa? Sip!

0 komentar:

Posting Komentar